between Turkey’s surface and sky.

so this is it. foto foto gw liburan kemaren (telat banget wong liburannya juli –‘) dari Turki. Foto di atas gw lupa itu, yang jelas itu bangunan bersejarah dari kerajaan Turki zaman dulu. itu di bagian kiri barisan gedung bersejarah juga. dan disamping sungai seinget gw karena itu “summer house” para keluarga kerajaan.

ini di bagian entah dimana (salahkan saya pikun –) yang jelas ini setelah hot-air balooning. (edit: ini gw baru inget ternyata di Pamukalle CMIIW yang jelas yang bagus di sini tuh batu/tebingnya yang unik. tapi bukan yang ini. – -‘)

ini itu mungkin kayak teater yang bentuknya staggered semi-circle. bangunan dari jaman roma karena dulunya Turki itu wilayahnya roma, dan ini itu sebenernya kota, cuma hancur gara gara gempa-bumi. dan salah satu tempat yang menarik lainnya adalah…

ini. ini adalah tempat pemandian air panas gitu, cm  gw liatin view dari situnya aja deh. 😀 ini tebingnya putih karena air panasnya itu ada banyak kalsiumnya. nah yang bagian putih itu gak boleh diinjak, karena kalsium itu gampang lepas (atau apalah –) yang jelas kalo sering ada kontak jadi kayak yang ditengah warna kuning keemasan gitu.

fotonya juga tolong saran dan kritiknya ya. hehe. nubi ane.

segini dulu, tak lanjutin nanti. misi. 🙂 *ngutakngatikPhotoshop*

Leave a Reply

