#Jakdrift 3! Part 1

so.. as tanggal 2-3 kemaren ada Jakdrift yg ke 3.. dan gw cuma boleh nonton 3 jam terakhir. WHAT? OF COURSE I hoped for a full 2-day.. tapi ulangan-di-hari-senin berkata lain. so, this is it. enjoy! ๐Ÿ™‚

dan nyampe sana.. hujan mengguyur, layaknya daerah Jakarta lainnya. sialnya, gak bawa payung dan anduk kecil serta topi. jadilah lari larian sana sini berdua ama sepupu, wkwkwk. kok jadi gini. –‘ ok. pas gw sampe sana, Rey sama S15-nya udah battle vs. sang-180sx dari Anker Sport. –‘

Dan inilah Rio Saputra, sang rider DX legendaris beberapa waktu lalu.. dan berganti jadi Cefiro + 1JZ. Teteup liar! (Y) Sayang ujan, kalo engga pasti bisa liat smokenya.. ๐Ÿ˜ฆ

Another Cefiro.. Mimo’s! I’m liking the new wheels.

A DX! WOOHOO! *lebe* btw gw selama Jakdrift ini cuma pake 50 fix (kecuali pas podium) dan masih banyak eksperimen.. so.. yeah fotonya masih kurang maksimal he he

Suasana start line sebelum atau selama Best 8. Cuaca hari Minggu itu kacau banget. Baru kering, masuk tenda, ngambil frame di atas.. ujan deres lagi. Yo wis lari larian lagi. Jadi inget pas register lomba foto, ada orang nanya kamera gw. Pas balik, gw lupa masukin tas. Tu orang marah “Woi kamera mahal itu!” ngahahah LOL kacau parah

Rio vs. Danny. Cefiro vs. Altezza. 1JZ vs. 2JZ.

 

One thing I love about the rain is this; the standing water effect. Nyemburnya keren abis.

SEE? Even though I know it’s pretty dangerous.. but it’s beautiful. Thumbs up for the drivers.

I’ll leave you with this frame of Hermawan’s S13 sliding past me.

Please camp.

Advertisements

4 responses

  1. nice man! btw selera tone lo unik ya, agak agak nyeleneh… tapi gapapa, ciri khas! ๐Ÿ˜€

    October 10, 2010 at 00:53

    • skalski

      thx bang! haha iya dari kamera + editing, ane sukanya saturationnya tinggi wkwkw

      October 10, 2010 at 06:37

  2. alvian mantan smabel

    hhhmmmpphhh . . . .
    boleh . . . boleh . . .
    tapi kurang banyak fotony gan!?@$!#
    tapi, nice banget!!!!

    October 10, 2010 at 11:29

  3. Zaki msh di Smabel

    Widih sip! sip!

    ai laik de water, espesiali in de sepen piktur

    wkwkwkwk

    October 13, 2010 at 19:35

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s